Green Savannah Homestay

By Singgih Tri Prasetya - February 04, 2018

Green Savannah Homestay

Green Savannah Homestay merupakan salah satu homestay yang berada di kawasan dataran tinggi Dieng. Homestay ini berjarak sekitar 500 meter dari pertigaan utama Dieng. Anda sekeluarga dapat menikmati indahnya pemandangan dataran tinggi Dieng dari homestay ini. Untuk style dari homestay ini, Green Savannah membawakan konsep Family Style. untuk desain interior ruangan di Green Savannah memiliki banyak warna warna cerah, namun tetap nyaman dipandang. berikut adalah detail untuk Homestay Green Savannah:
1 / 11
Green Savannah Homestay
2 / 11
Rate start from IDR 220,000.00
3 / 11
All Include Breakfast
4 / 11
Free WiFi
5 / 11
Free Parking
6 / 11
Get Promo at Info Homestay Dieng
7 / 11
Free Welcome Drink
8 / 11
Free WiFi
9/ 11
Free Parking
10 / 11
Get Promo at Info Homestay Dieng
11 / 11
Free Welcome Drink

Informasi Umum Properti
Nama Properti : Green Savannah
Bandara Terdekat : Adi Sucipto Yogyakarta
Situs Web Properti: -
Area / Lokasi Properti : Dieng Kulon
Tipe Properti : Family, Backpaker
Alamat Properti : Dieng Kulon
Latitude, Longitude : -7.202194, 109.905889
Kota / Kotamadya : Banjarnegara
Kode Pos : 53456
Tempat terkenal terdekat : Kompleks Candi Dieng

Penuntun jalan menuju lokasi :
1.Dari arah Wonosobo ( Jalan Dieng ) Sampai pertigaan besar belok Kanan memasuki jalan raya Batur menuju ke arah Batur (Banjarnegara), 
2.Dari pertigaan setelah masuk ke jalan raya Batur lurus terus sekitar 500 meter ada Sekolah Dasar di sebelah kanan jalan.
3.Sebelum Sekolah Dasar persis, ada gang masuk ke kanan (mobil bisa masuk). Gang ini berada tepat disebelah Sekolah Dasar.
4.Masuk ke Gang kurang lebih 10 meter Nama Homestay Green Savannah terpampang jelas di Bangunan rumah.
Detail Properti

Penerima tamu? 24 Jam Terbatas Jika Terbatas, s/d jam?
Penerimaan tamu disini saya kira fleksibel, sebelum tamu check in sebaiknya menghubungi pemilik rumah untuk konfirmasi perkiraan sampai di Homestay.
Pemilik rumah disini rela menunggu sampai larut malam apabila tamu sudah konfirmasi misalkan terjadi keterlambatan check in.
Waktu check-in
untuk waktu check in standar minimal jam 14.00 tetapi selama kamar tidak penuh atau di low season, tamu bisa check in di pagi hari atau early check in tanpa biaya tambahan.
Waktu check-out
untuk waktu check out maksimal sampai pukul 12.00, namun sama seperti waktu check in. apabila di low season masih bisa ditoleransi apabila terjadi late checkout.

Jumlah Kamar
di Green Savannah, total kamar yang disewakan terdapat 5 Kamar dengan spesifikasi dan harga yang berbeda beda. kamar kamar ini terbagi dalam dua lantai. untuk lantai satu ada tiga kamar sedangkan dilantai dua ada dua kamar.
Room Service?
Room service disini tentunya ada, namun jangan salah anggapan ya. room service disini tidak seperti di hotel hotel berbintang yang memiliki standar tertentu dan pastinya ada biaya tambahan yang dipatok untuk setiap service nya. di Green Savannah tentunya Pemilik Homestay siap melayani anda dengan sepenuh hati, room service yang ditawarkan tentunya sesuai kebutuhan tamu juga, untuk biaya tambahan juga fleksibel. 
Sedia Sarapan?
di Green Savannah Homestay, rate harga yang ditawarkan sudah termasuk sarapan pagi, untuk setiap tipe kamar. Masakan disini sudah terkenal kelezatanya karena memang Ibu Tina juga membuka usaha cathering. jadi, untuk urusan masakan tidak perlu diragukan lagi. Sebagai tamu, sebelum check in nanti bisa memesan sarapan yang diinginkan besok dan dengan senang hati pemilik rumah akan menyiapkan sarapan yang keluarga inginkan di keesokan harinya.
Biaya Sarapan
naah, untuk biaya sarapan diatas sudah dijelaskan bahwa sarapan sudah termasuk atau include di rate harga. sarapan ini untuk dua orang saja ya. jadi setiap satu kamar hanya disediakan dua porsi include breakfast. jadi misalkan anda sekeluarga terdiri dari 3 orang menginap dalam satu kamar, maka nanti hanya ada dua porsi makanan yang sudah include dalam pembayaran kamar. satu porsi nya lagi kena biaya tambahan. berbeda lagi apabila anda sekeluarga membawa rombongan dan menyewa Homestay untuk tipe Villa (semua kamar diborong dengan maksimal okupansi lebih dari 10 orang) maka biaya sarapan akan dihitung sendiri dari rate harga atau exclude breakfast. Untuk besaran berapa biaya sarapan untuk setiap porsinya, nanti tergantung menu sarapan yang dipesan.
Tempat Parkir
Hal yang paling penting untuk dipertimbangkan ketika berlibur di kawasan obyek wisata adalah adanya lahan parkir yang nyaman. Di Green Savannah biaya parkir gratis. disini dapat menampung mobil dan sepeda motor. untuk kapasitas mobil bisa sampai 3 mobil sampai depan halaman dan sepeda motor juga. Untuk lokasi Homestay Green Savannah tidak persis dipinggir jalan jadi untuk masalah parkir dan ketenangan sangat nyaman sekali.
Durasi menuju Bandara (menit - dengan mobil)
semua Homestay yang berada di kawasan dataran tinggi Dieng lokasinya saling berdekatan, sehingga jarak dari Kawasan Dieng ke atau dari Bandara terdekat (Adi Sucipto Yogyakarta) kurang lebih juga memakan waktu yang sama yaitu sekitar 3 jam atau 180  menit.
Jarak Ke Pusat Kota
Jarak Ke pusat kota Dieng sekitar 500 meter
Butuh bukti pasangan?
Di Green Savannah untuk tamu berpasangan atau lawan jenis dalam satu kamar wajib menunjukan surat nikah
Fasilitas Properti
Dapur Umum
WiFi
Kopi atau Teh tersedia 
Area Parkir
Keamanan 24 jam 
Sarapan
Ruang tamu

Fasilitas Sekitar
Pertokoan
Bank/ATM BRI
Detail Kamar 1
harga kamar IDR 250,000
Tipe/Nama Kamar
Standard Kamar mandi Luar
Jumlah Kamar 2 kamar
Tipe Tempat Tidur
standard
Ukuran Kamar P: 4 m || L: 4 m
Jumlah Okupansi Sebelum
maksimal okupansi 2 orang
Kasur Tambahan
untuk kamar dengan tipe ini tidak disediakan kasur tambahan
Fasilitas Kamar
WiFi (gratis)
Meja
Sarapan
Kamar mandi umum
Detail Kamar 2
Harga kamar IDR 350,000
Tipe kamar Standard Double
Jumlah Kamar ada 3 kamar
Tipe Bed Standard twin, jadi ada dua dipan ukuran standard dalam satu kamar
kamar mandi dalam
ukuran kamar 4x4 meter
jumlah okupansi sebelum kasur tambahan maksimal 4 orang.

Demikian detail informasi Homestay Green Savannah, semoga dapat membantu wisatawan memberikan gambaran umum mengenai homestay Green Savannah. wisatawan juga dapat melakukan reservasi melalui blog ini dengan menghubungi whatsapp disini untuk informasi ketersediaan kamar dan rate harga. atau bisa tinggalkan komentar untuk informasi lebih lanjut. Terimakasih.
Follow my blog with Bloglovin

  • Share:

You Might Also Like

0 comments